Penculikan Dengan Modus Membius Sang Ibu


Tak ada lagi hal yang bisa membuat kamu bergidik ngeri, kecuali mendengar berita kriminal. Salah satunya, berita penculikan anak yang kini sedang marak di Ibu Kota. Bukan hanya mengincar anaknya saja, para penculik berani untuk beritndak dan menyakiti orang dewasa yang sedang bersama anak yang diincar. 

Hal ini terjadi di daerah Kramatjati, Jakarta Timur. Kabar ini berasal dari sebuah video CCTV rumah warga di Jl H. Ali, di samping Pesantren Hikmatun Nur Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Pada CCTV itu, terlihat dua orang sedang mengendarai motor. 

Tiba-tiba, dia berusaha untuk menghampiri seorang ibu dengan anak-anaknya yang sedang berjalan. Sang ibu berontak namun ternyata pelaku lebih lihai. Untungnya, ada seorang pria yang melihat kejadian ini. Kedua pelaku pun akhirnya melarikan diri.

Rekaman ini kemudian disebar lewat Facebook oleh pemilik akun bernama Agus Suherman Aher. Dia juga menulis detain kejadiannya. "Ada info buat mamah-mamah. Semalam ada penculikan di H. Ali samping Pesantren Hikmatun Nur Kel. Tengah Kec. Kramatjati, Jakarta Timur. Korbannya seorang ibu-ibu yg sedang berjalan kaki menuntun 2 anaknya. Pelakunya 2 pemuda memakai motor. Modusnya, ibunya dibius biar bisa merampas anaknya. Alhamdulillah ketahuan warga jadi gagal," tulisnya. Berikut ini video rekaman CCTV yang ada pada rumah warga.

Sumber Bintang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Warga Tertangkap Sedang Bermain Judi Online

Tiga Pemuda Di Apartemen Kalibata City Tertangkap Pesta Narkoba